Lowongan Kerja Bulan April 2017 PT Holcim Indonesia

Lowongan Kerja Bulan April 2017 PT Holcim Indonesia
Gambar Milik PT Holcim Indonesia

Assalamualaikum wr.wb .Pada Selamat siang sobat semua .Semoga anda sekalian senatiasa di karuniai kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi lowongan keja di bulan April 2017 yang bersumber dari bursakerjadepnaker.com , datangnya info ini dari PT .Holcim Indonesia.Tentu sobat semua sudah mengetahui sekilas PT ini bergerak di bidang apa. saya kutip dari bursakerjadepnaker.com ,
PT Holcim Indonesia merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di dunia. Holcim merupakan produsen semen, beton segar (readymix) dan batu pecah (agregat) yang terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah (Solusi Rumah), dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Swiss pada tahun 1912 Holcim telah menjadi perusahaan global yang tersebar di 5 benua dan lebih dari 70 negara. PT Holcim Indonesia Tbk ( sebelumnya bernama PT Semen Cibinong Tbk; IDX:SMCB ) adalah sebuah perusahaan pembuat semen di Indonesia. Presiden direkturnya saat ini adalah Eamon Ginley.

Alamat perusahaan :
PT Holcim Indonesia Tbk
Head Office
Human Resources
Talavera Suite, Talavera Office Park, 15th Floor
Jl.TB Simatupang No.22 – 26
Jakarta 12430
Telp : 021 2986 1000 ext 8381
Saat ini PT.Holcim membuka rekruitmen bagi calon tenaga kerja yang memenuhi kualifikasi dan sesuai passion mereka. Apakah itu anda ?
Lowongan PT Holcim Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan S1 atau S2
Berasal dari jurusan :
Pertambangan
Geologi
Teknik Kimia
Teknik Industri
Teknik Mesin
Teknik Listrik
Teknik Sipil
IPK minimal 2.75
Berkeinginan kuat untuk mengasah kemampuan dan potensi kepemimpinan
Bersedia ditempatkan dimana saja termasuk di lokasi terpencil
Siap bergabung pada bulan Mei 2017
Bagi sobat yang merasa memiliki passion di pekerjaan ini dan merasa memenuhi kualifikasi bisa mendaftar dan mengirim lamarannya secara on line di website berikut ini : 
 


Paing lambat pendaftaran dan pengiriman berkasnya yakni pada hari kamis, 20 April 2017 
Semoga infonya bermanfaat untuk sobat , jangan lupa di share ke teman teman barangkali ada yang membutuhkan info lowongan kerja ini.Terima kasih .

Comments